.

.
.

marketing memiliki peranan yang amat penting bagi semua usaha

Pemasaran yaitu salah satu aktivitas pokok yang perlu dilakukan oleh perusahaan baik itu perusahaan barang atau jasa dalam upaya untuk mempertahankan kelangsungan hidup usahanya. Hal hal yang demikian disebabkan sebab pemasaran adalah salah satu kesibukan perusahaan, di mana secara segera berkaitan dengan konsumen. Manajemen pemasaran yakni proses penetapan tujuan-tujuan pemasaran bagi suatu organisasi dengan menentukan sumber tenaga internal dan kans pasar, perencanaan, dan pelaksanaan aktivitas untuk memenuhi tujuan-tujuan tersebut, dan mengukur kemajuan ke arah pencapaiannya.



Maka kesibukan pemasaran bisa diartikan sebagai kesibukan manusia yang berlangsung dalam kaitannya dengan pasar. Kotler (2001) mengemukakan definisi pemasaran berarti berprofesi dengan pasar sasaran untuk mewujudkan pertukaran yang potensial dengan maksud memuaskan keperluan dan kemauan manusia. Sehingga dapat dikatakan bahwa keberhasilan pemasaran adalah kunci kesuksesan dari suatu perusahaan. Jadi disini pemasaran atau biasa disebut  marketing memiliki peranan yang amat penting bagi semua usaha, karena Marketing atau pemasaran mempunyai kedudukan sebagai  penghubung antara perusahaan pembuat produk dengan masyarakat sebagai  pemakai produk. 

Pemasaran online kerap disebut  Dunia marketing, e-marketing atau online-marketing yaitu seluruh usaha yang dilakukan untuk mengerjakan pemasaran suatu produk atau jasa melewati atau menerapkan media Maya. Kata e dalam e-pemasaran ini berarti elektronik yang artinya kegiatan pemasaran yang dimaksud dikerjakan secara elektronik melalui Internet atau jaringan cyber. Kesibukan pemasaran Maya biasanya meliputi atau berkisar pada hal-hal yang terkait dengan pembuatan produk periklanan, pencarian prospek atau pembeli dan penulisan kalimat-kalimat pemasaran atau copywriting.

..

..
..

Postingan Populer