.

.
.

tujuan riset pemasaran menurut para ahli

Pemasaran transaksi yakni bagian dari gagasan yang lebih besar yang dinamakan pemasaran kekerabatan. Pemasaran hubungan yaitu praktik membangun relasi bentang panjang yang memuaskan dengan pihak-pihak kunci pelanggan, pemasok, penyalur guna mempertahankan preferensi dan bisnis rentang panjang. Pemasar yang brilian berusaha membangun relasi bentang panjang yang saling mempercayai dan saling menguntungkan dengan pelanggan, penyalur, dealer, dan pemasok yang berharga. Pemasar bisa menghasilkan hal ini dengan menjanjikan dan memberikan kualitas yang tinggi, pelayanan yang bagus, harga yang wajar kepada pihak lain dari waktu ke waktu.

tujuan riset pemasaran menurut para ahli

Sebuah bank besar mengumumkan agenda penghematan baru di surat isu melainkan tidak menjelaskan detail rencana itu ke manajer cabang. Sebuah perusahaan teknik membuat keputusan untuk memasarkan jasa di timur tengah, tapi tak dapat menemukan orang yang mampu yang berbincang-bincang bahasa arab dan bersedia dikirim ke sana. Sebuah hotel mempertimbangkan untuk membikin layanan proposisi poin utama tapi mengizinkan layanan dikerjakan oleh seorang karyawan yang lemah dengan anggaran kecil dan staf yang tidak cukup cekatan dalam skill layanan.

Pemasaran online acap kali disebut  Internet marketing, e-marketing atau online-marketing merupakan seluruh usaha yang dijalankan untuk menjalankan pemasaran suatu produk atau jasa melewati atau menerapkan media Internet. Kata e dalam e-pemasaran ini berarti elektronik yang artinya kegiatan pemasaran yang dimaksud dikerjakan secara elektronik melewati Dunia atau jaringan cyber. Aktivitas pemasaran Dunia biasanya mencakup atau berkisar pada hal-hal yang berkaitan dengan pembuatan produk periklanan, pencarian prospek atau pembeli dan penulisan kalimat-kalimat pemasaran atau copywriting.

..

..
..

Postingan Populer