.

.
.

bagaimana cara memasarkan produk yang baik dan benar

Inilah cara bagaimana memasarkan produk yang baik dan benar. Pemasaran transaksi ialah bagian dari gagasan yang lebih besar yang dinamakan pemasaran relasi. Pemasaran relasi yakni praktik membangun hubungan bentang panjang yang memuaskan dengan pihak-pihak kunci pelanggan, pemasok, penyalur guna mempertahankan preferensi dan bisnis bentang panjang. Pemasar yang brilian berupaya membangun kekerabatan rentang panjang yang saling mempercayai dan saling menguntungkan dengan pelanggan, penyalur, dealer, dan pemasok yang berharga. Pemasar dapat menjadikan hal ini dengan menjanjikan dan memberikan kwalitas yang tinggi, pelayanan yang baik, harga yang wajar terhadap pihak lain dari waktu ke waktu.



Maka kegiatan pemasaran bisa diistilahkan sebagai kegiatan manusia yang berlangsung dalam kaitannya dengan pasar. Kotler (2001) mengemukakan definisi pemasaran berarti berprofesi dengan pasar target untuk mewujudkan pertukaran yang potensial dengan maksud memuaskan kebutuhan dan harapan manusia. Sehingga bisa dikatakan bahwa keberhasilan pemasaran merupakan kunci kesuksesan dari suatu perusahaan. Jadi disini pemasaran atau biasa disebut  marketing mempunyai peranan yang betul-betul penting bagi seluruh usaha, sebab Marketing atau pemasaran mempunyai kedudukan sebagai  penghubung antara perusahaan pembuat produk dengan masyarakat sebagai  pemakai produk. 

Kita dapat langsung mengkoreksi atau mengubah  bagus grafis maupun katakata saat terjadi kesalahan pemasangan iklan atau seluruh aktivitas pemasaran yang tak berprofesi dengan bagus, dan mengerjakan itu segala dengan pesat dan tanpa ada problem. Dalam hal ini ada dua pihak yang diuntungkan, yaitu pihak konsumen dan pihak pemasar (baik penjual produk maupun produsennya segera). Keuntungan dari pihak konsumen yaitu kemudahan dalam memperoleh info mengenai produk yang mereka cari. Hanya dengan mengetikkan kata kunci tertentu di kolom mesin pencari di internet yang terkait dengan produk yang dicari, karenanya mereka akan dipersembahkan banyak info, bagus mengenai product knowledge-nya maupun perihal metode menerima produk hal yang demikian, baik dari produsen segera maupun melewati penjualnya, seperti supplier, grosir, toko dan sebagainya.

..

..
..

Postingan Populer